Lakukan Investigasi, DPC Ormas Bidik Kota Metro Turunkan Tim Ke Kecamatan Metro Selatan

34

Metro, deteksinewss.com – Ormas Bidik Kota Metro melaksanakan tugas pengawasan dan turunkan tim investigasi, guna memastikan pembelanjaan barang yang bersumber dari APBD tahun anggaran 2021 yang dikelola oleh Kecamatan Metro Selatan, Jum’at (27 Mai 2022).

Tim Ormas Bidik Kota Metro yang diturunkan sebanyak 4 orang, yaitu Ansori, Jaenal, Purwadi dan Vindo. Pasalnya, tim investigasi ormas Bidik langsung di sambut baik oleh Yulia Camat Metro Selatan. Salah satu dari anggota tim investigasi Ansori menuturkan, turunnya tim kami di Kecamatan atas surat tugas yang di keluarkan Ketua DPC Ormas Bidik Kota Metro R. Sentot Ali Basa dan Sekjen Hendika Niti Yoeda.

“Tugas yang kami emban adalah memastikan, bahwa pengadaan barang barang tersebut sesuai peruntukannya dan Alhamdulilah, kami sudah selesai berkat bantuan dari pihak Kecamatan yang transparan. Hanya saja ada beberapa barang yang belum kami ketemukan, karna menurut pihak Kecamatan sudah ditribusikan ke empat kelurahan,” Kata Ansori.

Kami pun dalam waktu dekat akan lanjut kekelurahan, guna memastikan barang-barang tersebut memang ada dan dibeli sesuai degan harga pasaran. Sementara itu, poto, merek dari barang-barang sudah kami bawa dan akan di kaji bersama tim hukum Ormas Bidik, apakah sudah sesuai atau tidak,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Yulia Camat Metro Selatan mengapresiasi atas kinerja tim Ormas Bidik yang mau turun langsung melakukan pengawasan guna memastikan penggunaan anggaran harus sesuai dengan peruntukanya,” pungkasnya. (Znl/Tim)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *