Wakil Walikota Qomaru Hadiri Kegiatan Berbagi Takjil, Bersama Taekwondo TWO RTC

18

Metro, deteksinewss.com – Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman menghadiri kegiatan berbagi Takjil dan Nasi Kotak di depan Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Metro.

Diketahui kegiatan berbagi ini merupakan Jilid 6 Ramadhan yang diselenggarakan oleh Taekwondo TWO RTC bersama Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1, dengan jumlah 200 paket nasi kotak dan es teh. Rabu (20/04/2022).

Dalam sambutanya, Qomaru mengapresiasi atas kegiatan yang dilakukan oleh para atlet taekwondo tersebut. “Kegiatan hari ini sangat positif apalagi ini merupakan pembagian takjil kepada masyarakat,” ujarnya.

Dirinya juga menyampaikan rasa bangganya kepada para orangtua atlet taekwondo atas prestasi anak-anaknya yang telah mengharumkan nama Kota Metro ini.

“Saya merasa bangga kepada orang tua atlet, karena telah mendukung anaknya untuk menjadi atlet nasional dan internasional yang hadir dari Kota Metro ini, dan mari kita bekerja sama semoga kota ini berkembang menjadi lebih baik lagi” ujarnya

Lanjut Wakil Walikota, dirinya berharap kepada generasi muda ini dalam melanjutkan perjuangan ke depan untuk membangun Kota Metro ini menjadi kota yang bermartabat.” imbuhnya. (rls/red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *