Kunjungan Safari Ramadhan, Qomaru Zaman Serahkan Bantuan Untuk Masjid Nurul Amin

19

Metro, deteksinewss.com – Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman menyerahkan bantuan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Metro untuk Masjid Nurul Amin di Jl. Gn. Lawu, Yosorejo, Metro Timur. Rabu (20/04/2022).

Wakil Walikota Metro sebagai Ketua Tim II Safari Ramadhan dalam kesempatannya menyampaikan rasa syukur dengan adanya kegiatan Safari Ramadhan yang diadakan oleh Pemerintah Kota Metro dalam rangka melakukan kunjungan dan silaturahmi ke Masjid dan Mushola yang ada di Kota Metro.

“Saya bersama bapak Walikota Metro sesungguhnya sudah berkeliling ke Masjid dan Mushola diluar dari kegiatan Safari Ramadhan, baik pada Salat Magrib, Isya, Subuh, Jum’at, yang terus kami lakukan,” ungkapnya.

Qomaru juga menuturkan bahwa sudah ada 97 Masjid dan Mushola yang sudah dikunjungi.

“Menjadi pemimpin tidaklah mudah, karena memiliki beban yang besar dan berat yang harus bisa kita pertanggungjawabkan di hadapan Allah SWT,” ujarnya.

Lanjut Wakil Walikota Metro, menyampaikan selama 14 bulan bersama Walikota Metro bekerja dan berjuang menghadapi kondisi pandemi Covid-19 dengan berbagai kendala yang dihadapi dan berhasil menjadi kota nomor satu di Provinsi Lampung yang pencapaian vaksinnya tertinggi.

“Hari ini kami hadir beserta rombongan bersilaturahim dengan jama’ah Masjid Nurul Amin, sekaligus dalam rangka menyerahkan bantuan untuk rumah ibadah,” ujarnya.

Kegiatan diakhiri dengan Penyerahan bantuan rumah ibadah senilai 7 juta yang dilakukan usai Salat Ashar berjemaah dalam rangka Safari Ramadhan 1443 H/2022 M.(rls/red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *