Ketua DPC BIDIK Kota Metro R.Sentot Ali Basyah: Tekankan Para Pengurus dan Anggota, Musti Saling Menjaga Kekompakan, Kebersamaan, Keterbukaan dan Tetap Satu Komando..!!!

89

Metro, deteksinewss.com – DPC Ormas BIDIK Kota Metro lakukan rapat kerja dan pembentukan divisi dan PAC untuk lima kecamatan yang ada di Kota Metro,rapat berlangsung di sekretariat dijalan Soekarno Hatta RT 09 RW 02 Kelurahan Mulyojati Kecamatan Metro Barat Kota Metro. Sabtu (09/04/2022)

DPC Ormas Bidik Kota Metro hari ini lakukan rapat perdana guna membahas kinerja keanggotaannya dan membentuk Divisi dan PAC untuk dilima kecamatan yang berada di Kota Metro.

R.Sentot Ali bBasyah selaku Ketua DPC Ormas Bidik menjelaskan untuk anggota yang dibawah kepemimpinannya harus tetap dalam aturan disaat menjalankan tugas dan tidak keluar dari aturan AD/ ART yang berlaku.

Kemudian lanjut R.Sentot Ali Basyah, ia menekankan kepada anggotanya agar lebih meningkatkan kinerja dan menjaga kekompakan dan kedisiplinan dan tidak melanggar sanksi berat dalam ormas bidik,salah satunya.
1.terlibat dalam kegiatan TERORISME
2.terlibat dalam KORUPSI
3.terlibat dalam penyalahgunaan NARKOBA
4.upaya PERBEKINGAN terhadap pelaku kejahatan
5.upaya Menghancurkan/memecah belah organisasi
6.penyalahgunaan KTA/ Surat tugas

” Enam pelanggaran berat dan enam sanksi berat dalam Ormas Bidik ini jangan sampai ada anggota yang terlibat,” tegasnya.

Diwaktu dan tempat yang sama, Hendika Niti Yoeda’ selaku sekretaris DPC Ormas Bidik Kota Metro menerangkan bahwa kinerja ormas bidik harus bisa memahami tupoksi dan tertib dalam adminitrasi.

Diakhir rapat tersebut, ketua DPC ormas bidik kota metro ‘R.Sentot Ali Basyah mengatakan bahwa, didalam Ormas Bidik ini antara sesama pengurus dan anggota musti menjaga kekompakan, keterbukaan juga kebersamaan, kemudian musyawarah mufakat adalah menjadi keputusan bersama,” Pungkasnya. (red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *