Media Galaksinewss.com Berbagi Takjil, Untuk Warga Binaan Jamaah Masjid Di Lapas Kelas IIA Kota Metro

41

Metro, deteksinewss.com – Ramadhan hari ke empat 1443 H/2002M, Media www.galaksinewss.com berbagi takjil berbuka puasa untuk Warga Binaan yang menjadi jama’ah di Masjid At-Taubah Lapas Kelas IIA Kota Metro, Rabu (6/5/2022).

Saling berbagi dan rasa perduli yang terbentuk dari jajaran pengurus Media www.galaksinewss.com Kota Metro, di Ramadhan ke empat 1443 H/2022 M ini, Media www.galaksinewss.com berbagi takjil berbuka puasa berupa bubur dan makanan ringan seperti gorengan, untuk Warga Binaan jama’ah Masjid At-Taubah di Lapas Kelas IIA Kota Metro.

Dikesempatan ini Kordinator Wilayah (Korwil) Provinsi Lampung Media www.galaksinewss.com Agus Sari H mewakili Pimpinan Redaksi Nia menjelaskan, bahwasannya di Ramadhan 1443 H/2022 M ini, dirinya selaku perwakilan dari Media www.galaksinewss.com bersama teman-teman mengantarkan bingkisan takjil di Lapas Kelas IIA Kota Metro.

“Saya dan teman-teman Media www.galaksinewss.com mewakili Pimpinan Redaksi Nia, mengantarkan takjil untuk Warga Binaan yang menjadi jama’ah Masjid At-Taubah di Lapas Kelas IIA Kota Metro, mungkin tidak seberapa yang kami bisa berikan, hanya bubur dan gorengan saja, namun hanya itulah bentuk rasa berbagi dari kami untuk kawan-kawan Warga Binaan jamaah yang berbuka puasa di Masjid At-Taubah Lapas Kelas IIA Metro,” pungkasnya.

Dilokasi yang sama Hari selaku staf Bimkeswat mewakili Sutarjo Kasibinadik Lapas Kelas IIA Kota Metro, mengucapkan terimakasih pada Media www.galaksinewss.com dengan kiriman takjil yang diterimanya, untuk Warga Binaan jama’ah Masjid At-Taubah berbuka puasa.

“Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada Media Galaksinewss, atas bantuan takjil untuk berbuka puasa bagi Warga Binaan yang menjadi Jama’ah Masjid di Lapas Kelas IIA Kota Metro, harapan saya Warga Binaan Lapas Kelas IIA Kota Metro dapat meningkatkan Iman dan Taqwanya kepada Allah SWT, dan untuk Media galaksinewss sendiri semoga semakin maju dan semakin sukses,” ujarnya. (rls/red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *