Muscab Ke-IV Partai Demokrat Provinsi Lampung, Bambang Iman Santoso Pimpin DPC Partai Demokrat Kota Metro

65

Bandar lampung, deteksinewss.com – Bambang iman santoso terpilih secara aklamasi untuk memimpin DPC Partai Demokrat Kota Metro. Hal tersebut dikarenakan pesaingnya Sudarsono dinyatakan tak lolos dalam verifikasi berkas.

Pelaksana tugas (Plt) DPC Partai Demokrat Kota Metro Dian Purnama mengatakan, bahwa
dalam Musyawarah Cabang ke IV Partai Demokrat provinsi lampung, bambang imam santoso mendapat dukungan penuh dari 5 Pimpinan Anak Cabang (PAC), sehingga bisa memenuhi persyaratan.

“Sedangkan sudarsono yang sebelumnya mendapat dukungan dua PAC untuk maju dalam pemilihan. Ternyata dukungan tersebut ditarik kembali dengan ditandai bukti surat pencabutan dukungan oleh dua PAC tersebut,” katanya, usai acara muscab ditutup, senin malam, (21/03/2022).

Dengan begitu kata dian, karena sudarsono
pada saat dilakukan verifikasi tidak memenuhi persyaratan yang ditetapkan. Maka bambang terpilih secara aklamasi untuk menahkodai Partai Demokrat Kota Metro.

“Namun sebelum dilakukan penetapan secara resmi, bambang harus melewati tahapan fit and propertest terlebih dahulu yang akan dilakukan oleh DPP. Jika nantinya lolos maka secara resmi akan memimpin partai Demokrat Kota Metro,” terangnya.

Sementara itu ditempat terpisah bambang Iman Santoso menyampaikan ucapan terimakasih atas amanah yang diberikan kepada dirinya nantinya untuk memimpin Partai Demokrat Kota Metro untuk lima tahun kedepan.

“Atas amanah yang diberikan tersebut, nantinya saya akan berusaha dan terus berjuang semaksimal mungkin untuk membesarkan Partai Demokrat Kota Metro,” ucapnya.

Dia berharap nantinya adanya kerjasama dari semua pihak, baik tingkat DPC, PAC, Ranting, serta Fraksi Partai Demokrat Di DPRD Kota Metro. Untuk bersama-sama berjuang membesarkan Partai Demokrat di bumi sai wawai.

“Dengan adanya kerjasama dari semua pihak tersebut, maka untuk membesarkan Partai Demokrat di Kota Metro bukan menjadi hal yang mustahil,” ungkapnya.

Dirinya juga meminta doa restu dari semua pihak, agar bisa melewati satu tahapan lagi. Sehingga nantinya dia benar-benar secara resmi bisa memimpin Partai berlambang Mercy tersebut di Kota Metro.

“Dengan adanya doa restu, saya berharap bisa melewati satu tahapan lagi tanpa adanya kendala. Dan benar- benar secara resmi memimpin partai Demokrat Kota Metro,” harapnya.(rls/red).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *