Amir Faisol, SH Lantik Pengurus MAC Laskar Merah Putih Kecamatan Mataram Baru.

65

LAMPUNG TIMUR, detwksimewss.com -Pelantikan Pengurus MAC (Markar Anak Cabang) LMP (Laskar Merah Putih) Kecamatan Mataram Baru, di Aula Kecamatan Mataram Baru, Kabupaten Lampung Timur, pada Senin (21/03/2022).

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Macab Laskar Merah Putih Lampung Timur Amir Faisol, SH dan Rombongan, Camat Sri Suryati berserta Forkopimcam Kecamatan Mataram Baru, tokoh ormas, tokoh okpTokoh Agama, dan Tokoh Adat Mataram Baru.

Samsudin selaku Ketua MAC LMP Kecamatan Mataram Baru mengucapkan, “Terima Kasih banyak kepada Ketua Macab Lampung Timur Amir Faisol, SH yang telah berikan dukungan, dan kepercayaan kepada kami Pengurus MAC LMP Kecamatan Mataram Baru. Insha Allah kami akan selalu bersinegri dengan Forkopimcam dan ormas serta okp sesuai dengan perunjuk Macab LMP Lampung Timur, dan kepada Forkopimcam Mataram Baru, kami mohon bimbingan dan arahannya,” unjar Samsudin, selaku Ketua MAC LMP yang baru saja dilantik.

Pada kesempatan yang sama, Sri Suryati Camat Mataram Baru mengatakan, “Kami selaku Forkopimcam Mataram Baru, akan selalu mendukung dan bersinegri bersama MAC Laskar Merah Putih Kecamatan Mataram Baru. Melihat semangat luar biasa kawan-kawan Pemuda Kecamatan Mataram Baru, saya akan selalu mendukung kegiatan kawan-kawan semua,” katanya.

Sementara itu Ketua Macab Laskar Merah Putih Lampung Timur Amir Faisol, SH menyampaikan, “Saya bangga dengan MAC LMP beserta ormas dan okp lainnya yang ada di Mataram Baru, beda dengan Kecamatan lainnya. Mengapa saya mengatakan demikian, karena Semangat dan Kompaknya Luar Biasa beda dengan kecamatan yang lainnya, dan dengan terjalin nya kekompakan dan sinergitas ini pasti karena adanya bimbingan dan binaan ibuk camat beserta Forkopimcam Mataram baru,
saya berharap pertahankan terus jalin koordinasi dan bersinergi dengan Frokopincam Mataram Baru,”
Dan perlu diingat didalam melaksanakan tugas dari ormas LMP kita wajib mengedepankan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi ataupun kelompok. tandasnya.(rls/red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *