Pengrajin Perak masih bertahan di Masa Pandemi covid 19

46

Metro, deteksinewss.com – Pengrajin Perak Kota Metro selalu ramai di kunjungi komsumen penggemar batu cincin di wailayah Metro,Dedi Pengrajin Perak beralamat Pasar Cendrawasih LT. 2 blok D 10 Kota Metro,Jumat 25/02/2022.

Dedi pengrajin Perak yang dulunya berada di bawah penampungan Pasar Cendrawasih,sekarang pindah naik keatas di pertokoan Cendrawasih LT.2 blok D-10 Kota Metro.

Duluan nya waktu di terbitkan agar pindah keatas para pedagang antusias berebut tempat,setelah sebagai an pedagang mulai pindah ternyata Pengunjung atas pembeli enggan naik keatas.

Menurut Dedi salah satu pengrajin Perak yang masih bertahan dilokasi pasar Cendrawasih LT.2 blok D-10-11 menjelaskan “ya dulunya banyak pedagang antusias berebut tempat di lantai atas Cendrawasih LT. 2, namun sekarang apalagi disituasi pandemi covid 19 pasar sepi pengunjung apalagi yang berada di lantai dua Cendrawasih ini.”

Dedi Menambahkan dulunya omset nya sehari bisa Rp 100,000 tetapi semakin kesininya apalagi di massa pandemi covid 19 ini terkadang satu hari tidak pelaris atau tidak ada pemasukkan sama sekali.

Masih kata dedi harapan nya pemerintah Kota Metro bisa membenahi tatanan pasar Cendrawasih ini biar masyarakat ramai senang berkunjung ke pasar Cendrawasih terutama di lantai dua Cendrawasih,bisa dilihat dilantai dua Cendrawasih ini banyak bangunan pertokoan yang kosong tidak di tempati pemiliki nya di karenakan pengunjung sepi tidak ada yang mau naik keatas lantai dua Cendrawasih.

Dedi Pengrajin Perak ini masih bertahan dilokasi pasar Cendrawasih LT.2 dengan buka dagangan nya batu cincin dan dandan cincin buka dari pukul 09:00 Wib sampai dengan pukul 17:00Wib sore.(red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *