Rusak Parah,,!!! Proyek pembangunan jalan di Dusun 1 Kampung Bumi Nabung Selatan Kec. Bumi Nabung Kab.Lampung Tengah

120

Lampung tengah, deteksinewss.com – Proyek pembangunan jalan di Dusun 1 Kampung Bumi Nabung Selatan Kec. Bumi Nabung Kab.Lampung Tengah diduga tidak sesuai juknis, sebab keadaan jalan yang dinilai masih banyak kekurangan bahkan sudah banyak yang hancur. Proyek pengaspalan jalan hotmik tersebut dikerjakan oleh CV. Sumber Karya Jaya bernilai Rp. 1.480.356.362.

Hasil investigasi Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Perkara: Kabupaten Lampung Tengah melakukan pengecekan ke lokasi pembangunan jalan tersebut, ditemukan ada beberapa titik jalan rusak parah dan diduga tidak sesuai dengan juknis. Sabtu (19/02/2022).

Pansori selaku ketua LSM Perkara Lampung Tengah, ia sangat menyayangkan hal tersebut, jalan yang seyogyanya bisa mempermudah warga untuk lalu lintas justru di bangun tidak sesuai juknis.

“Proyek jalan hotmik ini sudah banyak yang rusak dan diduga tidak sesuai dengan juknis.Mustinya jalan ini menjadi akses mudah bagi para mengguna jalan, tapi karena jalannya rusak sehingga lalu lintas jadi terhambat. Kurangnya pengawasan sehingga proyek dibuat asal jadi saja,” pungkasnya. (pan)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *