Warga Desa Tanjung Harapan Kecamatan Marga Tiga keluhkan Jalan Rusah Parah dan Berlubang

455

Marga Tiga, deteksinewss.com – Jalan di Desa Tanjung Harapan Bawang Suluh Kecamatan Marga Tiga Kabupaten Lampung Timur kondisinya rusak parah. Dimana jalan tersebut menjadi jalan penghubung dibeberapa desa dan jalan hal ini diperparah ketika musim hujan, nampak air menggenang dibeberapa titik jalan yang berlubang cukup dalam sehingga sangat berbahaya bagi pengendara roda dua dan empat.

Menurut Warta Rodi (50) warga Desa Tanjung Harapan mengungkapkan bahwa tak jarang banyak pengendara yang terjatuh dan terjebak didalam kubangan lumpur yang bertumpuk di lubang tersebut. Jalan ini merupakan jalan utama menuju pusat Kabupaten, Kecamatan dan beberapa Desa. seperti Warga desa Sukadana Baru, Desa Gerem Pawiki, Desa Nabang dan masih banyak dari desa lainnya.

“Kami warga disini sangat mengandalkan jalan ini sebagai kelancaran lalu lintas dalam melaksanakan semua aktivitas dan roda ekonomi masyarakat,” ujarnya, Selasa (15/02/2022).

Lanjutnya, warga masyarakat disini menagih janji bupati Lampung Timur, yang dahulu pada saat mencalonkan diri dalam pilkada yang lalu pernah berjanji akan memprioritaskan perbaikan jalan tersebut.

“Kami sangat berharap, beliau bisa memprioritaskan perbaikan jalan ini di tahun 2022 ini, sesuai dengan janji kampanye lalu. Karena pada waktu itu saya langsung bicara pada beliau ketika meminta dukungan pada kami saat itu,” ungkap Warta Rodi.

Hal senada juga disampai kan oleh Pardi warga Desa Tanjung Harapan, kami sangat membutuhkan perbaikan jalan ini guna kelancaran aktivitas dan demi perbaikan ekonomi masyarakat khususnya di Kecamatan Marga Tiga.

“Jalan ini sudah lama rusak parah dan berlubang. Apalagi jika musin hujan, lubang-lubang itu tertutup oleh air hujan, sehingga membahayakan bagi para pengguna jalan. Jadi Kami berharap kepada bapak Bupati agar dapat segera merealisasikan perbaikan jalan ini secepatnya,” harap Pardi. (an)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *