Perjalanan Hijrah Pemuda Asal Kota Metro Yang Menjadi Pengusaha Sukses

1194

Metro, deteksinewss.com – Adi Nugroho salah satu pemuda asal Kota Metro yang berdomisili di jl.Imam Bonjol Kelurahan Hadimulyo Barat Kecamatan Metro Pusat yang kini telah berhijrah menjadi sosok yang agamais, selain itu kini menjadi pengusaha sukses dan telah menekuni bisnisnya yaitu menjadi distributor pupuk Ecofarming dari PT.Best (Bandung Eco Sinergi Teknologi), pada Senin (31/01/2022)

Adi Nugroho menuturkan, bahwa ia telah hijrah sejak tahun 2009 yang lalu dan dirinya mulai merintis usaha awal menjadi sales pupuk Ecofarming dan sampai saat ini berkembang sampai menjadi distributor.

Kemudian Adi pun menceritakan bahwa dirinya sebelum hijrah kejalan yang benar hidupnya terkatung – katung seperti tidak terarah.

“Alhamdulillah sejak saya hijrah dan memperdalam ilmu agama akhirnya hidup saya terarah dan rezeki tak terduga datang seperti Air mengalir “. Ujar Adi

Lanjutnya, bisnis yang dijalaninya saat ini yaitu distributor pupuk, yang mana pupuk tersebut adalah pupuk organik untuk segala jenis tanaman dan harganya sangat terjangkau.

“hanya dua ratus lima puluh ribu rupiah untuk perbotol dan mampu memupuk tanaman palawija dan padi dengan luas tanaman satu hektar dan Untuk saat ini pemesanan pupuk sudah sampai luar kota. Buat teman teman semua mari lah bangkit kejalan yang benar dan mencari rezeki yang halal,” pungkas Adi (vindo)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *