Kantor Kesbangpol Kota Metro Laksanakan Verifikasi FORETRO

70

Metro, deteksinewss.com – Tim verifikasi Kesbangpol Metro melakukan kunjungan kerja ke Sekretariat Forum Media Metro (Foretro) di Jl. Duku Kelurahan Yosomulyo, Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro, Rabu (1/12/2021).

Ketua tim verifikasi Tohsin Yusuf selaku Kasubid Ormas mengatakan, keberadaan Kantor Foretro Kota Metro sudah memenuhi syarat.

Ia berharap agar Foretro, kedepan bisa bersinergi dengan pemerintah, sehingga bila mana ada kesalahan paham sebaiknya dikordinasikan dahulu, “Kami harap, ke depan Foretro dapat menjalin sinergitas dengan Pemkot Metro,” kata Tohsin Yusuf.

Sementara, Sekretaris Foretro Mirwan berharap Foretro sebagai wadah media Kota Metro bisa menjalankan berbagai kegiatan, serta kehadirannya dapat diterima masyarakat, ‚ÄúSerta mampu bersinergi dengan Pemerintah Kota Metro,” tandasnya.

Usai verifikasi, Ketua Foretro Hendika langsung mengelar rapat perdana bersama jajaran pengurus. Dia berharap kepada seluruh awak media yang tergabung, dapat menjalin komunikasi dan saling mengisi satu sama lain.

“Kita harus bisa membawa nama baik forum ini, jangan sampai terkotak-kotak. Kita harus mampu berdiri di atas Foretro. Kita tidak menjual janji, dan harus mampu melahirkan program-program yang dapat diterima masyarakat di Bumi Sai Wawai,” pungkasnya. (rls foretro)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *