Jum’at Berkah, SMSI Kota Metro BersamaAidia Indonesia Group Bagikan Ratusan Sembako Pada Warga Kurang Mampu

11

METRO, deteksinewss.com – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Metro bersama Aidia Indonesia Group Metro bagikan ratusan sembako kepada warga setempat, Jum’at, 19 November 2021.

Ketua SMSI Kota Metro Ali Imron Muslim mengatakan, kegiatan itu merupakan bakti sosial (Baksos) Jum’at Berkah. Ia mengaku kegiatan seperti ini sudah terselenggara hampir satu tahun terakhir.

“Kini kita akan menyasar ke lima kecamatan. Alhamdulillah kita bekerja sama dengan Aidia Indonesia Grup dan ada 100 paket sembako yang akan kita salurkan kepada orang yg berhak menerima,” katanya di Kantor SMSI.

Owner dari Siwonews.com itu juga berpesan, kegiatan seperti itu bukanlah ajang untuk pencitraan. “Jadi saya sedikit berpesan kepada orang orang yang sering nyinyir bahwa kegiatan ini bukanlah ajang untuk cari nama atau pamer. Melainkan bertujuan untuk memberikan nilai positif, agar orang-orang dermawan tergugah untuk membantu sesama,” lanjut Ali.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan semacam ini, para dermawan terketuk hatinya ntuk melakukan hal serupa. “Terlebih jika memiliki rezeki yang lebih, marilah kita berbagi kepada yang membutuhkan,” ucapnya.

Diketahui, pembagian sembako tersebebut dilakukam secara door to door agar lebih tepat sasaran.

Sementara, General Manager Aidia Indonesia Zasly Perdana Kusuma mengatakan, pembagian sembako yang berkolaborasi dengan SMSI adalah untuk membantu menyalurkan kepada warga yang butuh.

“Ini kegiatan rutin Jum’at berkah Baksos dan kita akan konsisten setiap Jum’at. Untuk Aidia Indonesia sendiri kita melakukan Jumat berkah seperti membagikan nasi kotak. Namun Hari ini kita kolaborasi dengan SMSI,” katanya.

Ia menjelaskan, yang dibagikan adalah 100 paket yang terdiri dari beras lima kilogram dan paket sembako. Adapun tujuan membagikan beras karena memang pihaknya tergabung dalam gerakan beras Indonesia.

“Alasan beras yang kami pilih untuk dibagikan karena setiap butir nasi dapat bermanfaat bagi penerimanya. Insyaallah jika beras dilakukan untuk beramal saleh maka semakin tersebar dimana-mana. Selama itu juga amal yang akan mengalir kepada darah mereka,” pungkasnya. (rls SMSI )




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *