Disporapar Kota Metro Gelar Festival Musik KepemudaanTahun 2021

15

Kota Metro, deteksinewss.com – Pemerintah Kota Metro melalui Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Metro mengadakan Festival Musik Pemuda Kota Metro Tahun 2021, di Wisata Sumber Sari, Kecamatan Metro Selatan, Senin, (25/10/21).

Turut dihadiri Wali Kota Metro Wahdi, Wakil Wali Kota Qomaru, Ketua PKK Silfia Naharani, Wakil Ketua PKK Asih Kusminah, Forkopimda dan Tamu undangan lainnya.

Wali Kota Metro Wahdi didampingi Kadis Porapar Tri Hendriyanto mengatakan,
Kegiatan hari ini dalam rangkaian memperingati hari sumpah pemuda.
Tentu atas nama masyarakat dan Pemerintah Kota Metro mengapresiasi atas terlaksananya event ini.

“Kegiatan event ini mempunyai nilai-nilai prestasi memberikan peluang untuk Pemuda yang memiliki bakat dalam musik,” ucap Wahdi.

Menurutnya, Sehingga dengan adanya kegiatan festival musik Pemuda Kota Metro Tahun 2021. Tentu harapan kita ingin melihat bagaimana potensi- potensi Pemuda yang ada di Kota Metro.

“Sangat antusias pemuda Kota Metro mengikuti festival Musik Pemuda Tahun 2021. Meskipun dalam suasana pandemi covid-19 ini. Walaupun kita juga berada di level 1 tentu tidak menjadi lalai dalam protokol kesehatan tetap waspada,” ungkapnya.

Lanjutnya, Talenta bakat itu sangat penting sekali. Makanya kita akan melihat pemusik- pemusik dan pegiat musik dalam hal ini. Tentu juga event ini dapat menjadi ajang prestasi.

“Kita ingin Kota Metro dapat dikenal atau dilihat secara nasional. Untuk itu sesuai dengan visi Kota Metro terwujud nya Kota Pendidikan, Sehat Sejahtera dan Berbudaya,” pungkasnya.

Diakhir acara Lomba Festival Musik Pemuda Kota Metro Tahun 2021 bertajuk Pentas Band Reggae GINGSOUL.(Red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *