Wasit Cabor Hoki PON XX Papua asal Metro, Teguh Arijanto: harapan besar Cabor Hoki dapat dukungan berbagai pihak

26

Metro, deteksinewss.com – Wasit Cabang Olahraga (Cabor) Hoki PON XX Papua Teguh Arijanto berharap dukungan sarana dan prasarana kepada Pemerintah Kota Metro dan Pihak Swasta.

Pernyataan tersebut disampaikan Teguh saat silaturahmi ke Sekretariat Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Metro seusai kepulangannya dari acara PON XX Papua.

Ia juga berharap Cabor Hoki ke depan dapat menjangkau kalangan pelajar, mulai dari Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kota Metro.

“Tentunya saya berharap kepada semua pihak agar ke depan di Metro tersedia fasilitas Cabor Hoki,” kata Teguh saat memberikan cenderamata dari Papua kepada Ali Imron Muslim di Sekretariat SMSI Kota Metro, Senin, (18/10/ 2021).

Sementara, Ketua SMSI Kota Metro Ali Imron Muslim mengatakan, dirinya apresiatif atas pencapaian Teguh sebagai Wasit Cabor Hoki pada PON XX Papua perwakilan dari Lampung.

“Selamat kepada saudara Teguh yang telah menyelesaikan tugas menjadi wasit di PON XX Papua. Semoga ke depan, Cabor Hoki di Lampung akan berkembang dengan baik,” kata Ali.

Terpisah, Seperti dilansir dalam pemberitaan sebelumnya, Walikota Metro Wahdi Siradjuddin didampingi Kepala Dinas Disporapar Kota Metro ikut melepas keberangkatan wasit Cabor Hoki menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua pada (1/10).

Wahdi merasa bangga karena wasit Cabor Hoki dipercaya di kancah nasional dalam PON CX Papua salah satunya merupakan warga Kota Metro.

“Pemerintah Kota Metro sangat mengapresiasi segala yang berbentuk prestasi, baik di kanca nasional dan provinsi,” katanya.

Perihal pengadaan fasilitas tempat khusus bagi wasit dan atlet, Wahdi akan terlebih dulu melihat kemampuan Pemkot.

“Untuk pengadaan, kita akan upayakan. Sebelumnya, kita akan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk pengadaan itu,” ujar Wahdi. (*)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *