Diduga Asal Jadi, Kegiatan Rutin Dinas PUTR Kota Metro

51

METRO, deteksinewss.com – Kegiatan rutin renovasi akses jalan fisik Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kota Metro tepatnya di sepanjang jalan AR, Prawiranegara dan jln.Ki Hajar Dewantara beberapa bulan lalu di nilai kurang rapih dan terkesan tak sesuai Bestek, Rabu (29/09/2021).

Pasalnya nampak terlihat dari hasil rehabilasi fisik jalan Hotmix di sepanjang jalan AR.Prawira Negara di tinjau dari kwalitas dan ketebalan nampak meragukan, dan di sesalkan pula jalan hotmix yang belum lama di perbaiki malah sudah ada yang berlubang kembali.

Menurut salah satu warga yang berprofesi sebagai tukang parkir di sekitaran JL. AR. Prawiranegara tempat berlangsungnya rehabilitasi fisik, saat kami temui mengatakan “iya saya liat pas ada pengukuran dan waktu garis-garisnya,” ujarnya.

Lanjutnya “tapi waktu pengerjaan saya tidak melihat, karena saya sedang sakit, itu sekitar beberapa bulan yang lalu saya lupa tepatnya kapan,” paparnya

Sementara di tempat berbeda Dodi selaku Kepala Bidang PUTR Kota Metro saat di konfirmasi terkait mekanisme pelaksanaan rehabilitasi / perbaikan akses ruas jalan Hotmix di sepanjang jalan AR.Prawiranegara, mengatakan,” Bahwa bener itu memang ada pemeliharaan rutin dari dinas PU,” kata Dodi.

Di tanyakan apakah sebelum perbaikan /rehabilitasi Hotmix di adakan pembongkaran atau pengedukan terlebih dahulu, Dodi mengatakan,” Itu aspal yang mengelupas di timpah karna kalo di gali dulu malah akan rusak,” singkatnya.

Dodi melanjukan,” Itu sudah benar pengerjaannya memang seperti itu, ada yang tinggi dan ada yang rendah karena memang itu di tambal,” singkat Dodi terkesan enggan di wawancara. (Tim/red).

 

 

 

 

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *