Ketua PKK Silfia Naharani Wahdi Hadiri Pelatihan Implementasi Pembelajaran di Sekolah TK Pertiwi Kota Metro

6

Metro , deteksinewss.com – Ketua PKK menghadiri pelatihan Implementasi pembelajaran di sekolah penggerak in Housemate training (IHT) TK Pertiwi Kota Metro.

Silfia Naharani ketua PKK mengatakan, kegiatan in housemate training sekolah penggerak dan sebagai piloting di Kota Metro adalah di TK Pertiwi kita ketahui TK Pertiwi sangat berprestasi, Rabu(08/09/2021).

Kemudian Kebetulan juga ini mendapatkan amanah sebagai program baru dan alhamdulillah disambut dengan baik oleh Kepala sekolahnya juga civitas TK yang luar biasa jadi tentunya ini peran serta orang banyak mulai dari organisasi perangkat daerah(OPD).

Lanjutnya, ada juga ketua Yayasannya,ketua Dharma Wanita,dari pengawas TK ya seperti itu kemudian paudnya dan yang luar biasa kepala sekolahnya dan lainnya.

Semoga bisa semangat dan bisa menularkan Kepada Sekolah lainnya TK PAUD lainnya,guru-guru di TK Pertiwi semoga semangat dan bisa menularkan kepada yang lainnya.

Tambahnya, dan OPD lainnya bisa menyambut baik sehingga hal-hal yang menjadi apa masukan-masukan bisa ditindak lanjuti di anggaran Tahun 2022.

Hal senada di katakan oleh kepala sekolah TK Pertiwi,Pembukaan tentang pelatihan atau in housemate training implementasi pembelajaran di sekolah penggerak tentunya salah satunya TK Pertiwi Metro yang menjadi piloting.

Yang disampaikan oleh bunda PAUD tadi ini adalah program dari Kemendikbud disristek dan teknologi

“Di metro ada 2 sekolah termasuk sekolah TK Pertiwi dan TK Pembina di Metro Timur juga cukup luar biasa, “tandasnya.(Red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *