Warga Sekitar Taman Yosomulyo Keluhkan Sisa Puing Rehab Dan Sampah Berserakan

53

KOTA METRO, deteksinewss.com  – Warga sekitar Taman Yosomulyo, Kecamatan Metro Selatan, keluhkan puing bangunan eks taman Yosomulyo dan sampah berserakan, usai kegiatan rehabilitasi taman tersebut, kesankan tak menjaga keindahan dan kerapihan taman.

Kepada media ini, Ketua RT 16, Kelurahan Yosomulyo, Marzuki mengungkapkan, saat pelaksanaan kegiatan rehab taman tersebut, tidak ada pemberitahuan sama, baik dari pihak Dinas terkait dan juga rekanan.

“Jadi dari dinas tekait maupun pemborongnya saat pembangunan tidak pernah memberitahu ke RT/RW dan tidak melalui musrembang. Jadi kalo ada protes, warga harusnya protes ke pelakasana rehab. Sebenarnya juga, pamong merasa risih dengan dibiarkannya puing-puing bekas sampah pembangunan itu, yang tidak dibersihkan,”katanya, Minggu (22/8/2021).

Masih kata Ketua RT, selain dari pada itu, lampu penerangan juga perlu di tambahkan, sebab taman tersebut sering dijadikan tempat kumpul remaja dan bahkan tak jarang dijadikan tempat miras.

kondisi Lapangan Amor kelurahan Yosomulyo ,saat malam hari gelap

“Maka perlu ditambah penerangan lagi,”ujarnya.

Dilokasi, salah satu warga sekita taman Yosomulyo, Hendika Niti Yoeda menyampaikan, pekerjaan rehab taman tersebut selesai lebih kurang satu bulan lalu. Hanya saja, dibiarkan begitu saja sisa puing dan sampaj berserakan, jadi terkesan kumuh dan semrawut.

“Mewakili warga sekitar taman, berharap pada Pemerintah setempat untuk dapat memasangkan lampu penerangan di sekitar taman dan membersihkanya. Sebab, semenjak taman ini di perbaiki, dijadikan tempat anak-anak muda nongkrong sambil minum-minuman keras,”ujarnya. (Rikha/tim)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *