Terkait Lampu Hias Outdoor yang Rusak dan Hilang, Kabib Pertamanan Tinjau Langsung ke Lapangan

23

Kota Metro, deteksinewss.com – Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) Kota Metro meninjau langsung lokasi Tempat Pemakaman Umum (TPU) Samber terkait permasalahan lampu dinding outdoor yang mengalami kerusakan dan hilang, Jum’at, (20/08/21) pagi hari.

Kepala Bidang Pertamanan, Infrastruktur Areal Pemakaman dan PJU Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) Kota Metro, Budi Radiastanto,

yang didampingi Sri wahyuni, Kasi Infrastruktur Area Pemakaman mengatakan bahwa,

“Setelah adanya informasi dari rekan media. Maka kami langsung koordinasi untuk mengambil tindakan. Dan kemarin malam sudah dicoba dinyalakan lampu hias outdoor TPU Samber yang sempat mengalami padam,” ucap Budi.

Budi menjelaskan, “Kemudian hari ini kami mengecek langsung ke lokasi untuk melihat kebenarannya terkait adanya informasi yang mengalami hilang dan kerusakan pada lampu hias TPU Samber dan apa langkah selanjutnya kami lakukan,” ujarnya.

Lanjutnya, “Kami Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) Kota Metro akan berusaha sebaik mungkin supaya lampu ini bisa hidup kembali dan terang. Dan akan kami perbaiki permasalahan ini,” tambah budi.

Ia berharap, Untuk masyarakat dapat menjaga fasilitas yang sudah ada. Agar tidak adanya kehilangan lagi pada lampu hias TPU Samber,”pungkasnya. (Rikha)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *