Kepala SDN I Gantiwarno Berikan Santunan pada Siswa Yatim Piatu

12

LAMPUNG TIMUR, deteksinewss.com – Dalam rangka peringati Tahun Baru Islam 1 Muharam 1443 Hijriah Kepala SDN I Gantiwarno Kecamatan Pekalongan Kabupaten Lampung Timur, Kamis (19/8/2021) Pagi.

Dari hasil pantauan media deteksinewss.com di lapangan, Kepala SDN 1 Gantiwarno Hamim nampak di dampingi Sutrisno Kepala UPTD Kordinator Wilayah Kecamatan Pekalongan beserta sejumlah dewan guru dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

Dalam pendampingannya tersebut Sutrisno selaku Kepala UPTD Kecamatan Pekalongan Kabupaten Lampung Timur menyampaikan, Dalam rangka bertepatan dengan Tahun Baru Islam dan masih di tengah Pandemi Covid-19 yang Insyaalloh dengan di niatkan hanya karena Alloh, kegiatan ini bisa bermanfaat.

” Semoga dengan di niatkan hanya karena alloh, Insyaalloh kegiatan ini bermanfaat, dan ini salah satu wujud keperdulian kami dengan anak didik kita, di saat ini kita semua masih berada di tengah Pandemi Covid-19 dan mari kita berdoa kepada Alloh semoga musibah ini segera berakhir, dan juga ayo kita ikuti dan kita terapkan himbau dari Time Gugus tugas penanganan Covid-19 menerapkan Protokol Kesehatan dengan mengunakan masker saat keluar rumah, menghindari kerumunan, mencuci tangan dengan air yang mengalir gunakan sabun dan membatasi kegiatan sehingga kita bisa terhindar dari Coronavirus Disease atau Covid-19,” jelas Sutrisno.

Sementara di tempat yang sama, Hamim Kepala SDN I Gantiwarno Kecamatan Pekalongan kabupaten setempat hal senada pula di sampaikan, selain dalam rangka memperingati tahun baru Islam inilah wujud Bakti Sosial serta keperdulian dan perhatian pada siswa/siswi Yatim Piatu.

” Santunan ini kami berikan untuk siswa kami yang sudah tak memiliki ayah dan ibu atau Yatim Piatu, harapan kami Tali Asih yang kami berikan jangan di nilai dari jumlahnya karena itulah batas kemampuan dan yang lebih pentingnya adalah wujud keperdulian dan perhatian antar sesamanya inilah yang harus kita lestarikan. Sekali lagi mari kita taati himbauan Protokol Kesehatan dengan membiasakan mencuci tangan gunakan sabun dengan air mengalir dan gunakan masker saat keluar rumah, serta hindari kerumunan agar kita terhindar dari Corona virus disease, semoga Covid-19 ini segara berakhir dan aktivitas Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di sekolah berjalan seperti biasa,” pungkas Hamim. (Rikha).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *