Jalin Silaturahmi, DPC AJO Indonesia Kota Metro Berkunjung ke Sekretariat DPC AWPI Kota Metro

11

Kota Metro, deteksinews.com – Mempererat Jalin Silaturahmi Bersinergi, DPC AJO Indonesia Kota Metro Berkunjung ke Sekretariat DPC AWPI Kota Metro jalan Yos Sudarso No. 31 ,15 Polos , Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro. Kamis (15 /7/2021)

Dalam Kunjungan Jalin Silahturahmi Hadir Langsung Ketua DPC AJO Indonesia Kota Metro Rio Renaldo, Didampingi Sekretaris Jenderal Antoni, Bendahara Umum Eko Wahyuntoro, Farrel Hakam , Muhtar dan Ketua DPC AWPI Kota Metro Verry Sudarto ID, Sekretaris Medi Darmawan, Bendahara Umum Hendi , Beserta Jajaran Anggota DPC AWPI Kota Metro.

Disambut dengan baik oleh Ketua DPC AWPI Kota Metro ,Serta Jajarannya, dengan penuh rasa jalin silahturahmi bersinergi DPC AJO Indonesia Kota Metro, memberikan Cindera Mata kepada DPC AWPI Kota Metro.

Dikesempatan ini ketua DPC AJO Indonesia Kota Metro Rio Renaldo SH, mengucapkan “Terimakasih kepada DPC AWPI Kota Metro telah menyambut kami dengan baik, bahwasanya kami datang berkunjung beserta anggota ke sekretariat ini ,untuk mempererat tali silaturahmi kepada DPC AWPI Kota Metro , karena kami juga dulunya adalah seorang Anggota DPC AWPI Kota Metro, dan kami banyak belajar tentang organisasi bersama rekan-rekan AWPI,” Ucapnya Rio Renaldo SH.

Tambahnya kami datang kesini untuk bersinergi bersama DPC AWPI Kota Metro, saling bekerja sama kedepannya dan menjadi sosial kontrol terhadap kinerja Pemerintah Kota Metro,” pungkasnya.

Hal ini juga disampaikan Ketua DPC AWPI Kota Metro Verry Sudarto ID, dengan kedatangan DPC AJO Indonesia Kota Metro ke sekretariat DPC AWPI Kota Metro, untuk mempererat silaturahmi, bersinergi kedepannya,” Tuturnya Verry Sudarto.

Harapan dan pesan saya cintailah organisasi kalian, besarkan organisasi itu karena hanya kalian lah yang bisa untuk membesarkan organisasi yang kalian punya sekarang.

“Saya pun merasa bangga pada kalian, karena kepengurusan DPC AJO Indonesia Kota Metro dulunya adalah anggota DPC AWPI Kota Metro jadi saya sangat apresiasi kalian yang sudah siap mampu untuk menjalankan tugas membesarkan DPC AJO Indonesia di Kota Metro khususnya, sekarang kita hanya berbeda baju tetapi kalian tetap bagian dari kami dan akan bersama-sama tetap Bersinergi kedepannya,” Tutupnya Ketua DPC AWPI Verry Sudarto ID.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *