DPC AWPI Gelar Audensi dengan Disdikbud Kota Metro

11

Kota Metro, deteksinews.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kota Metro bersama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Metro sepakat bersinergi dalam memajukan Pendidikan di Bumi Sai Wawai.

Ketua DPC AWPI Kota Metro, Verry Sudarto didampingi Sekretaris Medi Darmawan, Wakil Sekretaris Rahmat Topik dan Anggota Humas Suratman,
menyampaikan, Audensi tersebut di laksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi antara wartawan yang tergabung di DPC AWPI Metro, dengan instansi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Metro.

“Sebelumnya kami mengucapkan terima kasih kepada Disdikbud Kota Metro yang telah menerima kedatangan DPC AWPI Kota Metro untuk audensi. Semoga
sinergitas antara AWPI dan Disdikbud Kota Metro dapat terjalin kerja sama yang lebih baik lagi kedepannya,” kata Verry diruang rapat Disdikbud, Kamis, (01/07/21).

Sementara itu, Plt Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kota Metro, Puspita Dewi, S. H,.M.H berserta Jajarannya, menyambut baik pertemuan audensi dengan DPC AWPI Kota Metro. Selama ini, sudah berjalan dengan baik antara Disdikbud dengan organisasi pers AWPI Kota Metro.

“Tanpa Insan Pers semua kegiatan yang ada di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Metro ini tentunya tidak terekspos. Jadi kegiatan yang ada di sini banyak yang tidak mengetahuinya. Maka media memang sangat penting dalam mempublikasi informasi Disdikbud kepada khalayak,” tuturnya.

Puspita mengaku, Sangat diperlukannya sinergitas Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Metro dengan Insan Pers yang ada di Kota Metro dalam memajukan Kota Pendidikan yang lebih baik lagi kedepannya.

Di kesempatan yang sama, Irwan Kabid Pembinaan Paud dan Pendidikan Non Formal mengatakan, Kami berterima kasih kepada DPC AWPI Kota Metro.

“Sehingga rekan-rekan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Metro telah diberikan wawasan tentang Kode Etik Jurnalistik prosedur dalam menghadapi wartawan. Sehingga nya kami tidak ada lagi rasa ketakutan dalam menghadapi wartawan yang selama ini menjadi momok bagi rekan-rekan Disdikbud,” pungkasnya. (Humas AWPI).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *