Ketua Gabpeknas Lamteng Agustam Angkat Bicara Terkait Permasalahan Sistem SIKaP ULP Lamteng

212

Lampung Tengah, deteksinews.com -Ketua Gabpeknas (gabungan perusahaan Kontraktor nasional) Kabupaten Lampung Tengah Agustam angkat bicara mengenai adanya statement diberita media online yang ada mengenai error nya situs sistem Informasi penyedia (SIKaP) milik unit layanan pengadaan (ULP) Lam-Teng.

Sedangkan dirinya tidak pernah memberikan pernyataan tersebut, dan menyayangkan statement saudara A. Cahyadi lamnuyai yang mengaku sebagai ketua dari organisasi tersebut dan memberikan pernyataan yang tidak benar dibeberapa media online yang ada.

Yang disayangkan A. Cahyadi ini mengatakan adanya kecurangan dalam situs sistem Informasi penyedia (SIKaP) Pelelangan proyek yang ada mengatasnamakan dirinya sebagai ketua Gabpeknas tetapi tidak mencantumkan Gabpeknas daerah mana, dan mengenai kerusakan server tersebut pihak ULP telah memberitahu kami dan seluruh asosiasi yang ada di Lam-Teng dan sedang memperbaiki nya.

Menurut Agustam peryataan yang diberikan oleh A. Cahyadi tersebut tidak benar dan tidak dapat dipertanggung jawabkan dan Agustam selalu Ketua Gabpeknas yang lantik melalui musda yang sah dan untuk sekarang seluruh anggota Gapeknas agar menyusuri dari A. Cahyadi ini merupakan Ketua dari Gabpeknas mana.

dan mengenai errornya server situs sistem Informasi penyedia (SIKaP) milik unit layanan pengadaan (ULP) Lam-Teng yang error yang kami seluruh asosiasi yang ada di lampung Tengah sudah mengetahui mengenai adanya kerusakan tersebut yang sedang diperbaiki.

“Saya sangat menyayangkan A.Cahyadi Lamnunyai yang mengatakan dirinya sebagai Ketua Gabpeknas tetapi tidak menyantumkan wilayah mana, yang ikut berkomentar dalam pelelangan unit layanan pengadaan (ULP) Kab. Lampung Tengah dan mengenai adanya berita tersebut saya selalu Ketua Gabpeknas telah mengintruksikan kepada seluruh anggota Gabpeknas Lamteng untuk menelusuri kebenaran mengenai A. Cahyadi yang mengaku sebagai Ketua dari Gabpeknas tetapi tidak mencantumkan wilayah mana”, Tegasnya.(*)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *