Big Bos MSI M.Daud Bukber Bersama AWPI Kota Metro

95

Metro, deteksinews.com – Big Bos PT. Mahkota Sukses Indonesia (MSI), M Daud, Yang juga sebagai pwmbina Asosiasi Wartawan Profesional Indoneaia (AWPI) Kota Metro ajak buber (Buka Bersama) di-Sekretariat DPC AWPI Kota Metro Jalan Yos Sudarso No 31. 15 Polos Kota Metro,Jumat (07/05/21).

Kedatangan Pengusaha sekaligus Big bos PT. MSI itu guna melihat Keseketariatan sekaligus memicu slalu ke bersamaan dalam semangat Anggota DPC AWPI Kota Metro serta mengajak selalu berkontribuso pada pembangunan Kota Metro.
Pada kesempatan itu, M Daud Menjelaskan, Kedatangan dan berbuka bersama ini karena rasa kangen dalam kebersamaan dengan anggota AWPI Kota Metro.
Ini juga guna meningkatkan kebersamaan antara saya yang kebetulan pemilik PT MSI dan anggota AWPI, jelas Daud.

Lanjut Daud panggilan akrabnya,kami PT MSI punya program di bulan tujuh nanti akan adakan Sunatan massal dan harus mencapai 1500 anak yang nantinya akan dilaksanakan disetiap kecamatan dengan serentak agar Metro bisa pecahkan Rekor MURi.
” Kebetulan saya asli orang Metro dan lahir si Metro maka saya akan berbuat maksimal mungkin untuk mwmbangun Kota Metro” jelas Daud.
Daud juga berpesan, Dengan adanya pertemuan ini DPC AWPI Kota Metro khususnya, dapat lebih maju dan sukses lagi kedepanya.
Intinya, kita wartawan AWPI harus menjadi wartawan yang jujur dan amanah.
Untuk Anggota AWPI Kota Metro akan slalu berusaha dapat membawa nama baik dan dapat memperkenalkan Kota Metro lebih baik lagi, katanya.

Dikesempatan yang sama, Ketua AWPI Kota Metro, Verry Sudarto menambahkan, kedatangan beliau sangat mendadak dan tidak di jadwalkan sebelumnya.
Tapi ini suatu berkah bagi kami anggota AWPI Kota Metro, karena dibulan Suci Ramadhan ini beliau bisa berada di Kota Metro dan mengunjungi kami.
Lanjut Verry, Mudah-mudahan dengan kedatangan beliau kesini sebagai pembina AWPI kota Metro bisa memacu kami semua untuk selalu memajukan Organisasi dan pembangunan Kota Metro.
” Untuk kegiatan Sunnat massal nantinya kami siap mendukung dan berkontribusi demi suksenya acara” pungkasnya.(Red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *