Polres Metro Lakukan Sholat Ghaib Untuk Para Awak dan Kru Kapal Selam KRI Nanggala 402

33

Kota Metro, deteksinews.com – Puluhan personil Polres Kota Metro usai shalat Dzuhur melaksanakan salat ghaib untuk para awak dan kru Kapal Selam KRI Nanggala-402 yang dinyatakan telah Gugur setelah kapal selam dipastikan tenggelam di Perairan Bali.

Kegiatan shalat ghaib dipimpin Ustad Jamaluddin dari ponpes Nurul Iman Metro. Dan dilaksanakan bertepatan di Masjid Sakinah Polres Metro setempat. Yang berada di jalan Sutrisno Kelurahan Imopuro, kecamatan Metro Pusat, Kota Metro, Selasa, (27/4/2021).

Menurut AKBP Retno Prihawati Selaku Kapolres Metro menyampaikan bahwa,
tenggelamnya kapal selam KRI Nanggala-402 menjadi duka dan keprihatinan semua pihak termasuk jajaran Polres Metro. Sebagai insan awam militer.

“Saya tidak mampu menahan keprihatinan yang dialami pihak keluarga yang ditinggalkan. Untuk itu mari kita bersujud dengan penuh kerendahan hati memberanikan diri memanjatkan doa kepada Yang Maha Kuasa untuk menganugerahkan karunia lahir batin kepada 53 awak kapal KRI Nanggala-402 yang sedang mendukung patriot bangsa kedaulatan keamanan perairan Indonesia,”. Ucap Retno

Lanjut Retno Prihawati menambahkan,
Dengan penuh kerendahan dan ketulusan hati.

“Saya juga berdoa memohon kepada Yang Maha Kuasa. Untuk memberikan kekuatan lahir batin kepada segenap sanak keluarga 53 awak kapal KRI Nanggala-402 yang ditinggalkan. serta juga karunia batin lahir kepada segenap serdadu TNI Angkatan Laut bersatu padu dengan Angkatan Darat dan Angkatan Udara dalam ikhtiar perjuangan menyelamatkan 53 awak kapal KRI Nanggala-402,” pungkasnya.(Rls/Red).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *