Peringati Hari Kartini, Ancilla Hernani SE, PSI, Mpd Berbagi Takjil Kepada Warga Yosomulyo Metro Pusat

231

Metro, deteksinews.com – Bertepatan di hari Kartini anggota Komisi II DPRD Kota Metro dari fraksi PDI Perjuangan Ancilla Hernani bagi – bagi takjil, di kelurahan Yosomulyo Metro Pusat Kota Metro, rabu (21/4/2021).

Sebanyak 117 takjil dibagikan Ancilla Hernani selama bulan suci Ramadhan kepada lansia di kelurahan Yosomulyo untuk berbuka puas.

“Kegiatan ini selama ramadhan dan mengutamakan lansia, bila mana ada warga dari luar yang menginginkan untuk berbuka puasa, kami berikan, karena takjil ini terbuka untuk umum,” ujar Ancilla Hernani.

Kegiatan tersebut juga sekaligus memperingati hari Kartini, dengan harapan perempuan dapat terus berjuang bersama rakyat untuk mengisi pemberdayaan perempuan.

Ancilla mengajak kepada perempuan – perempuan untuk mengikuti jejak yang sudah di wariskan oleh ibu kita Kartini, dengan kiasan yang selalu melekat di hati kita, habis gelap terbitlah terang.

Ia berharap kedepan makin banyak perempuan – perempuan hebat yang terjun di berbagai macam pekerjaan bisa menjadi apapun itu yang bisa membawa kemajuan bangsa Indonesia.

“Saya pikir sudah cukup banyak beberapa tokoh – tokoh perempuan hebat yang kita tau, yang pernah menjadi ketua DPRD Kota Metro ibu Ana Morinda, Kapolres Metro, Kasatlantas Kota Metro dan lainnya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu,” pungkasnya. (yadi)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *