SMSI Audiensi ke Kejaksaan Negeri Metro

70

METRO, deteksinews.com – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Metro audiensi dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Metro.

Bertempat di ruangan Kajari Metro, dalam kesempatan itu turut hadir Ali Imron Muslim Ketua SMSI, Ade Sekretaris, Husni Alholik Bendahara, dan Hermansyah Albantani selaku Dewan Penasehat SMSI, serta anggota SMSI Metro, Senin (12/04/2021).

Kehadiran SMSI di Kejari Metro diterima langsung oleh Kepala Kejari Metro Virginia Hariztavianne, Kasi Intel Rio Halim, dan Kasi Pidsus Subhan Gunawan. Kajari menyambut baik kedatangan rombongan dari SMSI Metro dengan positif dan baik.

 

Dalam kesempatan ini SMSI mengajak Kejaksaan Negeri Metro untuk bersinergi di bidang apapun demi terciptanya Metro yang kondusif terkait pemberitaan dalam kegiatan di kejaksaan.

Ketua SMSI Metro Ali Imron mengatakan, kedatangan SMSI ke Kejaksaan Negeri Metro untuk memperkenalkan diri ke kejaksaan. Bahwa SMSI ini organisasi pemberitaan yang tergabung di dalamnya khusus pemilik-pemilik media yang ada di Kota Metro.

“Kita di Kejaksaan Negeri Metro ingin bersinergi antara owner atau pemilik media dengan Kejaksaan Negeri Metro terkait untuk pemberitaan yang ada di Kejaksaan Negeri Metro untuk saling membantu menyosialisasikan,” ujarnya.

Menurut Kepala Kejaksaan Negeri Metro Virginia, bahwa kedatangan SMSI Metro ini untuk beraudiensi sangat baik untuk ke depannya.

“Kita sangat setuju untuk ke depannya bersinergi dengan SMSI Metro namun kita akan koordinasi dengan Kejati terlebih dahulu untuk program yang lebih spesifik,” jelasnya. (Rls SMSI)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *