Lapas Kelas II A Bersama Polres Metro Lakukan Razia Rutin

63

Metro, deteksinews.com – Kalapas Kelas ll A Metro Muhammad Mulyana melakukan deteksi dini dari gangguan keamanan yang mungkin bisa terjadi untuk antisipasi dengan melakukan penggeledahan nersama Polres Kota Metro.

Menurut Kalapas Kelas ll A Metro Muhammad Mulyana mengatakan, sinergi bersama Kapolres Metro sebagai aparat penegak hukum guna menciptakan kondisi keamanan yang ada di Lapas ll A Metro, pada Selasa (06/04/2021).

Kemudian guna antisipasi juga penyelundupan narkotika didalam Lapas ini. Untuk program ini senantiasa dapat menjaga kondisi keamanan dan juga terhadap kemungkinan yang terjadi dan begitu pula dari pihak Polres akan selalu siap melakukan kegiatan ini bersama Lapas Kelas ll A Metro.

Program razia ini selalu dilakukan rutin dengan satu minggu satu kali yang simpatik terhadap narapidana agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan selama narapidana dalam masa tahanan.

“Kami juga telah menyediakan fasilitas video call kepada narapidana untuk berkomunikasi dengan keluarganya,’ pungkasnya.(Red).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *