Abdesi talang Padang bersama rumah sunat dr.mahdian mengadakan khitan masal

66

Tanggamus, Deteksinews.com – apdesi Farizal saleh, SE pekon talang Padang bersama rumah sunat dr. Mahdian mengadakan khitan masal, di rumah juang farizal saleh, acara berlangsung sukses dan tetap menggunakan protokol kesehatan, Sabtu (03/04/21).

Apdesi talang Padang Farizal saleh, SE selaku kepala pekon talang Padang sebagai ketua pelaksana, mengatakan jumlah yang di khitan sebanyak 120 anak dari berbagai pekon mewakili masyarakat sekecamatan talang padang, dan bekerja sama dengan rumah sunat dr. Mahdian selaku donatur, yang langsung di datangkan dari Jakarta.

Lanjutnya, Mengingat situasi saat ini masih pandemi dan banyak nya peserta yang harus di khitan maka acara ini kami bagi menjadi dua sesi 07:30-08:30 dan 09:30-10:30 mengingat anjuran pemerintah.

Sambungnya, apdesi dan rumah sunat dr.mahdian membagikan santunan donasi bagi anak-anak yang di khitan, santunan yang berikan berupa tas sekolah, ATK berupa sarung,peci,kaos bersablon dengan tulisan sunat anak Nusantara, dan uang saku sebesar Rp.100.000 dan Snack.

Farizal saleh berharap kedepannya acara ini bisa berlanjut, mengingat antusias anak-anak dengab masa pandemi sekarang ini lagi krisis dan acara ini bisa berdampak positif untuk masyarakat.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *