Saat Laksanakan Ibadah Sholat Jum’at, Rumah Dibobol Maling

75

Metro, deteksinews.com – Pencurian Di siang Bolong pada saat kaum laki-laki sholat Jum’at, berlokasi di Jln. Nangka, Yosomulyo, Kota Metro,. Jum’at (02/04/2021)

Korban, Reza (29th), Mengatakan kronologis kejadian itu terjadi pada saat anggota keluarga pria sudah berangkat untuk menunaikan ibadah sholat Jum’at, menurut pengelihatan anggota keluarga lain ada 2 orang di depan rumah memakai sepeda motor jenis matic N-Max dan motor besar jenis Bison, dan salah satu ciri mencolok salah satu pelaku memakai helm Full Face jenis lama berwarna merah, barang-barang yang raib di bawa, 3 unit smartphone, Uang di dompet senilai 450rb dan cincin emas 5gram, dengan total kerugian kurang lebih 20jt, dan yang dikhawatirkan adalah data-data perusahaan yang ada di dalam salah satu smartphone tersebut,. Jelas Reza

Ditempat yang sama, Ketua DPC AWPI Kota Metro, Verry Sudarto, mengatakan bahwa korban adalah keponakan dari saya, dan rumah yang di curi pada siang hari ini adalah rumah kakak saya sendiri, kami berharap masuk nya laporan polisi tadi segera di tindak lanjuti dan dapat segera di tangkap pelaku-pelaku nya dan sebagai pembelajaran untuk seluruh masyarakat khususnya Kota Metro agar selalu berhati-hati dalam menjaga barang-barang berharga di rumah,. Tegas Verry.

Kasat Reskrim Polsek Kota Metro, AKP. Andri Gustami Menghimbau Untuk semua Masyarakat Kota Metro agar selalu berhati-hati dalam menjaga barang-barang berharga pada saat menjelang shalat Jum’at, harus selalu mengunci pintu guna menjaga keamanan kita semua,. tuntasnya (Red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *