Program 100 Hari Kerja Walikota Metro Termasuk Nikah Gratis

107

Metro, deteksinews.com – Nikah Gratis Di Balai Nikah Kantor Urusan Agama (KUA) di Pasilitasi oleh Pemerintah Kota Metro.

Menurut Kepala Kantor Urusan Agama Ahmad Gunawan mengatakan (KUA) Metro Pusat Program ini Memang termasuk Program Dari 100 HARI Kerja Walikota Metro,Kamis (01/04/2021).

Tambahnya Seperti yang diPasilitasi oleh Pemerintah Seperti Kedua Mempelai Mendapatkan Sertifikat,Buku Nikah,dan Semoga Urusan Kependudukan nya diurus oleh Catatan Sipil,makanya Program ini kita bekerjasama antara Dinas Catatan Sipil dan Kantor Urusan Agama(KUA) tutur Ahmad Gunawan.

Wahdi Walikota Metro Mengatakan Hari ini kita Mengadakan Pernikahan Gratis Di KUA dan di Pasilitasi oleh Pemerintah Seperti salahsatu nya Kupon Gratis 1 Malam minep di Salah satu Hotel.

Imbuhnya Adanya Program Nikah Gratis ini Juga Dapat Mengurangi Acara Pesta yang berkerumunan yang bisa Menimbulkan Wabah Virus Covid 19,Makanya Program Gratis ini ditempat kan di Kantor urusan Agama atau di Balai Nikah.tegasnya

Menurut Maria Jaya Singa Kepala Dinas Catatan Sipil,Program ini adalah Loncing yang Pertama Kami Dengan Aplikasi Dengan Merubah KTP dan Kartu Keluarga Untuk Pasangan Pengatin yang Baru Menikah di Program ini,Kita Mendukung Sekali Program Bapak Walikota,pungkasnya.(Red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *