Pemuda Rejomulyo Mendirikan Usaha Rumah Sablon

103

Metro, deteksinews.com – Pengusaha Muda sablon kaos pemilik UMKM mandiri tidak pernah tersentuh perhatian dari pemerintah setempat bahkan pusat,. Selasa (30/03/2021)

Pemilik Usaha, Lintang (21th), sudah satu tahun mendirikan usaha sablon kaos mandiri yang beralamatkan di jln.kendedes No.20, Rejomulyo, kec. Metro Selatan, Kota Metro.

Lintang mengatakan bahwa bermula dari PKL semasa sekolah di suatu tempat sablon juga, dengan modal nekat dan melihat situasi secara inisiatif memikirkan untuk mengembangkan kemampuannya dan keahliannya yang pernah didapatkan semasa sekolah, modal awal untuk merintis UMKM ini dengan hasil pinjaman sebesar 7jt,. jelas lintang.

Lanjut lintang, selama usahanya berdiri, sudah sering mengajukan bantuan bantuan UMKM tetapi tidak pernah mendapatkan nya dan belum pernah juga ada perhatian dari pemerintah sekitar bahkan pemerintah kota, untuk UMKM rumah sablon ini juga masih menyewa tempat yang pertahun nya 3jt dengan memiliki 3 orang Pekerja dan pendapatan yang didapatkan hanya 3-5jt perbulan, kualitas terpercaya dengan harga yang bersahabat.

Harapan Lintang yang mempunyai usaha sablon tersebut agar Pemerintah setempat dapat membantu modal uashanya untuk mengembangkan usaha sablon nya tersebut,pungkasnya (Red).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *