Danrem 043/Gatam Laksanakan Kunker Ke Makodim 0411/LT

81

Kota Metro, deteksinews.com – Komandan Korem 043/Gatam Brigjend TNI Toto Jumariono,S.S.,M.I.Kom, didampingi beserta Istri melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0411/LT, Selasa (23/03/2021).

Danrem 043/Gatam berserta rombongan tiba di makodim 0411/LT, disambut oleh Dandim 0411/LT, Letkol Inf Andri Handiyanto,M.Han. dan berserta Jajaran Anggota TNI.

Pada Kegiatan Kunjungan Kerja tampak dihadiri Walikota Metro Wahdi, Wakil Walikota Qomaru, Bupati Lampung Tengah Ahmad Musa, Ketua DPRD Metro Tondi Muammar Nasution, Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati, Kejari Metro Virginia Hariztavianne.

Menurut Komandan Korem 043/Gatam Brigjend TNI Toto Jumariono didampingi Letkol.Inf Andri Handiyanto mengatakan,
Kegiatan hari ini bersilaturahmi ke Kodim 0411/LT. dengan adanya tujuan silaturahmi dapat meningkatkan kinerja anggota kodim 0411/LT dengan Pemerintah Kota Metro maupun Pemerintah Lampung Tengah dalam menangani tugas pandemi covid 19.

Lanjut Toto menambahkan, dengan adanya pertemuan dapat meningkatkan kinerja tingkat Kabupaten / Kota dengan Kodim 0411/LT . Mudah-mudah dapat terjalin sinergitas keakraban dan Kerukunan baik TNI/Polri dan Instansi Pemerintahan. Pungkasnya(Red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *