GMBI Merayakan Ulang tahun Ke 19 Tahun di Distrik Metro

54

Metro, deteksinews.com – GMBI DISTRIK Kota Metro merayakan HUT GMBI yang ke 19 tahun, yang bertemakan berubah atau terlibas pada senin malam (22/3/21) acara di hadiri oleh Ketua Distrik Eko Joko Susilo ST, seluruh Ketua KSM dan anggota GMBI metro.

Eko Joko Susilo ketua Distrik LSM GMBI kota metro dalam sambutannya mengatakan,” Saya berharap untuk seluruh keluarga besar GMBI kota metro dapat tetap menjaga kesolidan untuk kemajuan bersama apalagi saat ini GMBI sudah terbentuk di setiap kecamatan dalam bentuk Kelompok Swadaya Masyarakt (KSM) di lima kecamatan Kota Metro seperti KSM Metro Pusat, Utara, Barat, Timur dan Selatan.Senin (22/03/2021).

Lebih lanjut Eko Mengatakan,” walaupun kita tidak sedarah, namun kita adalah keluarga untuk itu saya berharap agar kedepan kita tetap dapat bersama-sama menjaga kesolidan yang sudah kita ciptakan selama ini.
Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya pada seluruh KSM dan anggota GMBI atas pencapaian yang sudah kita dapatkan selama ini. Karena tanpa kalian saya bukan siapa-siapa. ucapnya.(red).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *