Wakil Walikota Metro Resmikan Kegiatan Backpacker Teater III Lampung

61

Kota Metro, deteksinews.com – Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman menghadiri sekaligus meresmikan Backpacker Teater III Lampung, di Bumi Perkemahan (Buper) Bantul, Sumbersari, Metro, Jumat (19/03/2021).

Dalam peresmian, Qomaru Zaman menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan yang dihadiri oleh Asisten II dan Kadis Disporapar Tri Hendriyanto Kota Metro tersebut.

Wakil Walikota Metro, Qomaru Zaman menyampaikan bahwa, kegiatan seperti ini bagi pengeliat seni budaya merupakan ruang yang bagus untuk dimanfaatkan.

“Seni budaya Backpacker saya yakin bisa lebih ceria dan berjaya, dan kesempatan seperti ini tentunya harus dilakukan dengan hal-hal kegiatan yang positif”, ujarnya.

Lanjut Qomaru menambahkan, dalam pelaksanaan kegiatan ini tentunya harus tetap dibatasi dengan protokol kesehatan, dan juga diharapkan dalam situasi saat ini, kelangsungan acara kegiatan tersebut tidak perlu terlalu lama. Pungkasnya.

Diketahui kegiatan backpacker Seni Teater merupakan gabungan elemen dari berbagai komunitas dan Unit Kegiatan Mahasiswa Seni yang ada di Provinsi Lampung.

Kegiatan backpacker teater III lampung yakni kegiatan Seni teater yang berhubungan dengan jenis kesenian dalam bentuk pertunjukkan drama yang dipentaskan di atas panggung.

Kali ini kegiatan backpacker teater III Lampung mengusung Tema “BEGAWI TEATER”.Kegiatan berlangsung selama 3 hari dimulai hari ini tgl 19 sampai 21 maret 2021,pungkasnya(Red).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *