Gowes Sepeda, WARU Tinjau Wisata Padas Grojok Di Kelurahan Rejomulyo

24

Kota Metro, deteksinews.com – Guna meningkatkan spot wisata yang ada di Kota Metro. Walikota Metro Wahdi bersama Wakilnya Qomaru Zaman melakukan kegiatan gowes bersepeda bareng dan meninjau langsung Wisata Padas Grojok di Kelurahan Rejomulyo, Metro Selatan, Minggu(14/03/21).

Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak warga, agar lebih peduli terhadap lingkungan. Salah satu caranya dengan menggunakan transportasi yang minim polusi udara seperti sepeda.

Walikota Metro Wahdi dalam kunjungan ini mengatakan, bahwa objek wisata yang ada sekarang harus bisa dikelola dan diperhatikan dengan baik. Mengingat pada saat ini,fasilitas-fasilitas yang disediakan untuk pengunjung dinilai sudah lumayan cukup baik.

“Sampai saat ini, tempat wisata sudah bisa dimanfaatkan bagi warga sekitar, untuk dijual kepada pengunjung yang datang ke Padas Grojok,” kata Wahdi.

Pada kesempatan ini, Walikota Metro yang di dampingi istri juga melakukan peninjauan GOR mini di Rejomulyo.

“GOR ini sudah bagus sebenarnya, tapi masih kurang perawatan. Saya berharap, jika ini sudah diperbaiki tolong warga sekitar untuk menjaga dan di manfaatkan fasilitas yang ada dengan baik,” ungkap Wahdi.

Tak sampai disitu, para rombongan juga melakukan kunjungan ke lokasi budidaya tanaman Aglonema di Kelurahan Rejomulyo.(Rls)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *