Walikota Metro Hadiri kegiatan Evaluasi Pelayanan Mingguan Cofee Break RSUD Ahmad Yani

60

Kota Metro, deteksinews.com – Walikota Metro Wahdi beserta Wakil Walikota Qomaru Zaman menghadiri kegiatan Evaluasi Pelayanan Mingguan Cofee Break di Gedung Kantor RSUD Ahmad Yani Metro, Rabu (10/03/2021).

Pada hasil pemantauan di IGD, sejak tanggal 1 sampai dengan 10 Maret 2021 jumlah pasien rawat inap sebanyak 219 orang. Jumlah pasien rawat jalan sebayak 83 orang, jumlah pasien meninggal 5 orang dan total mencapai 307 orang. Sementara dari laporan Dokter Jaga Ruangan, terhadap 10 kasus kematian.

Walikota Metro Wahdi mengatakan, untuk setiap satu Minggu sekali pada komite harap melakukan evaluasi, supaya kajian disetiap komite dapat berjalan dengan baik serta lancar.

“Prioritas utama pada program 100 hari kerja kami kedepan, pada pencegahan dan penanggulangan Covid-19. Saat ini Kota Metro sudah memasuki zona orange. Diharapkan bulan depan untuk bisa menjadi zona kuning dan Covid-19 cepat hilang,” Ujar Wahdi.

Sementara Plt Direktur RSUD Ahmad Yani dr.Fitri mengatakan, Kegiatan pelaksanaan evaluasi coffe break merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap minggunya.
Walikota Metro Wahdi sebelum nya sering menjadi pemateri di rumah sakit Ahmad Yani. Ia berharap kegiatan coffee break dapat meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat yang ingin berobat di RSUD Ahmad Yani. Pungkasnya(Red).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *