SMSI Audensi Dengan Wali Kota Metro

31

Metro, deteksinews.com – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Metro gelar audensi dengan Wali Kota Metro Wahdi Sirajuddin, Rabu (10/3/2021).

Dalam audensi tersebut, Wahdi berharap SMSI dan Pemkot Metro dapat bersinergi untuk bersama-sama membangun Bumi Sai Wawai.

“Saya berharap kepada teman-teman pemilik perusahaan pers khususnya di Metro, agar kita bisa dapat bersinergi membangun Kota Metro yang kita cintai ini kedepannya,” katanya.

Wali kota juga meminta pers yang tergabung di SMSI berperan serta mengedukasi masyarakat Kota Metro untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Kita bersama-sama untuk harapannya di bulan April tahun ini Kota Metro bisa masuk zona kuning. Makanya dari itu kita bersama harus mematuhi prokes mudah saja kita menjaga prokes itu terutama kita harus memakai masker,bkarena masker itu dapat melindungi diri dari wabah Covid-19,” ucapnya.

Ketua SMSI Metro, Ali Imron mengatakan, audensi ini dilaksanakan untuk meningkatkan sinergitas antara SMSI dan Pemkot Metro.

“Harapan kami organisasi SMSI untuk kedepannya agar dapat diperhatikan, karena jurnalis yang tergabung di SMSI merupakan garda terdepan dalam memberikan kontribusi pemberitaan pembangunan di Kota Metro,” pungkasnya. (Rls/red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *