Walikota Metro Hadiri Acara Penutupan E-Tournament Taekwondo Saburai Cup XII Tahun 2021

49

Metro, deteksinews.com – Walikota dan Wakil Walikota Metro Hadir Dalam Acara Dalam Rangka Penutupan E-Tournament Saburai Cup 2021 Dojang Two Rtc dijalan Bunggur 15 Kauman Kelurahan Metro,Kecamatan Metro Pusat, pada Minggu (07/03/2021).

Walikota Kota Metro Wahdi mengatakan “Hari ini kita berada TWO RTC dijalan Bunggur 15 Kauman Kota Metro”
Kegiatan seperti ini harus mendapatkan Apresisasi,bahwa masyarakat kita ini mempunyai bobot dan nilai,yang dalam hal ini masuk kedalam kegiatan Olahraga,dan saya berjanji seperti kata saya tadi,kalau mau latihan di TMII boleh sekalian setelah latihan langsung berenang dan saya gratiskan,dan saya sangat mendukung sekali kegiatan seperti ini kalau bisa besok-besok Koni Metro nya hadir untuk penyemangat latihan anak-anak”,tuturnya.

Menurut Manajer Dojang Two Rtc Indriyani SE.MM mengatakan “alhamdulilah semua atlet mendapatkan Mendali emas semua,dari atlet 50 yang ikut mendapatkan mendali,salah satunya Alivia Nabela Isnaraya yang mendapatkan sebanyak 7 mendali dari 50 mendali yang ada,yang terdiri dari anak-anak atlet Taekwondo Metro yaitu Gedta dan Dojang Two Rtc.

Lanjut nya Kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 25-28 februari dan hari ini adalah pembagian piala atau mendali,harapan saya untuk Kota Metro semoga atlet atletnya berkembang semua dan ada kemajuan dibawah naungan bapak Sutrisna yang merupakan Ketua Taek-Wondo Metro,ungkapnya.

Dan Menurut Lurah Kelurahan Metro,Ismadi Sumiarso Dojang Two Rtc 15 kauman RW 08 diKelurahan Metro ini,alhamdulilh sudah tiga kali berturut turut mendapatkan juara umum ditingkat propinsi.

Lanjut Lurah Ismadi Sumiarso Harapan atlet atlet di Kota Metro ini agar dapat bersemangat lagi dan bisa mempertahankan seperti sekarang ini,mengukir prestasi lagi seperti tahun tahun sebelumnya,pungkasnya.(Red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *