Kantor Disporapar Kota Metro Terlihat Hidup Dan Indah Di Malam Hari

36

Deteksi News.com, Metro – Kesan Mewah dengan metode Lampu tiga dimensi terlihat jelas dilingkungan kantor dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota metro terutama pada malam hari.

Kepala Dinas Disporapar Kota Metro,Tri Hendriyanto mengatakan sarana fasilitas bangunan kantor lampu tiga dimensi dibuat agar kantornya nampak berbeda.

“Dibuat lampu tiga dimensi agar nampak terlihat jelas kalau kita lihatnya malam hari,dilihat dari sisi berbeda,jadi kantor Disporapar kalau malam hari terlihat bagus dan hidup” ujarnya, pada Minggu (7-3-2021).

Bagi warga Kota Metro yang ingin melihat langsung keindahan kantor Disporapar bisa melihat langsung rangkaian Lampu tiga dimensi yang dipasang dipagar dan tembok sekitar kantor.

“Diatas tembok pagar diberi logo dengan gambar yang berbeda-beda seperti logo olahraga bulutangkis,memanah,angkat besi,berenang,berlari,sepakbola dan basket jelasnya.

Dia berharap dengan diberinya hiasan lampu tiga dimensi kenyaman dan keindahan terlihat dikantor Disporapar,pungkasnya (Red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *