Wahdi – Qomaru Mulai Hari ini Bekerja Dan Mengantor di Pemda Kota Metro

19

Metro, deteksinews.com – Walikota dan Wakil Walikota Metro sosialisasi dengan para ASN yang ada di Kantor Pemerintah Kota Metro, di hari pertama menjadi Walikota dan Wakil Walikota.

Dari ruang ke ruangan Wahdi dan Qomaru berkenalan dengan ASN yang ada di Pemkot untuk mengetahui nama-nama dan tempat tinggalnya.

WaliKota Metro Wahdi mengatakan, ini adalah hari 3 menjadi waliKota Metro ketika hari jumat di lantik kita sertijab dan paripurna, Senin (01/03/2021).

Dan ini tentunya hari ke 3 Wahdi dan Qomaru menjadi Walikota Metro bukan hari pertama menjadi WaliKota Metro hari ini adalah silaturahmi di pemkot.

Dan dalam silaturahmi ini saya ingin berkenalan dan ingin tau orang yang bekerja dikantor pemerintahan kota Metro ini apa orang Metro semua apa bukan karena harusnya orang Metro, “jelasnya.

Lanjutnya,kami dari hari sabtu, jumat dan senin jadi sudah 3 hari menjadi waliKota Metro kita sudah berjalan hubungan dan kita sudah Sosialisasi kepada masyarakat dan sekarang sosialisasi di kantor Pemkot, ” Jelasnya.

Wahdi dan Qomaru ingin Kota Metro menjadi lebih maju lagi dan ada peningkatan dari pembangunan yang ada diKota Metro lebih baik lagi.

Semoga Kota Metro kedepannya menjadi lebih baik dan kita bersama-sama membangun Kota Metro, “pungkasnya.(red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *