Satpol PP bersama Polsek Metro Timur, Gelar Razia Lapo Tuak di Pasar Tejo Agung

77

Metro, deteksinews.com – Satuan Polisi Pamong Praja(Pol PP) dan Polsek Metro Timur melakukan Gabungan di Lapuk Tuak Merazia Tempat Tersebut di Pasar Tejo Agung.

Menurut Yosef Nanotaek Kepala Bidang Satuan Polisi Pamong Praja Mengatakan Untuk Masalah Ketertiban dan Kenyamanan dipasar Tejo Agung 24 Metro Timur, pada Kamis(11/2/2021).

Razia ini dilakukan untuk kedua kalinya dengan tim kami melakukan pembinaan kepada pedagang lapuk Tuak dipasar Tejo Agung yang masih melakukan kegiatan yang sama.

Sesuai dengan perda no 2 tahun 2014 larangan atau minuman keras,dan perda no 9 tahun 2017 tentang kebersihan dan keindahan,sehingga kita dua dasar hukum itu kita terapkan untuk menjaga ketentraman masyarakat.

Oleh karena ada laporan warga lapo tuak yang berada diPasar 24 tejo agung itu mengganggu kenyamanan karena adanya musik dan pertikaian antara peminum yang ada disitu.

Dan kami mengambil beberapa barang yang ada dilapuk tuak seperti tuak,gelas,teko dan Sond sistem alat musik mereka.pungkasnya.(eman)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *