Jum’at berkah, SMSI Kota Metro Bagikan Nasi Kotak

83

Metro, deteksinews.com – Upaya untuk menciptakan kepekaan, keperduliaan dan sikap menolong antara sesama yang dilaksanakan melalui kegiatan Jumat Berkah oleh kader-kader organisasi Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Cabang Kota Metro banyak mendapat dukungan dari masyarakat dan para donatur. Seperti Jumat Berkah kali ini (5/02) SMSI Metro kembali mendistribusikan santunan berupa puluhan nasi kotak kepada mereka yang membutuhkan.

Ketua SMSI Kota Metro, Ali Imron Muslim, S.E mengatakan, bahwa aksi sosial mereka ini terus dapat dilakukan karna adanya semangat untuk peduli dan berbagi terhadap sesama, serta adanya dukungan dan kepercayaan dari para donatur yang juga ingin berbagi dengan sesama yang membutuhkan. “Inilah salah satu bentuk dan wujud kami dalam menjalankan geliat berorganisasi. Semoga apa yang kami lakukan ini dapat menular kepada mereka-mereka yang berkecukupan, sehingga kota yang kita cintai ini, akan menjadi kota yang aman, nyaman dan terberkahi oleh Allah SWT,” ujarnya.

“Alhamdulillah, teman-teman SMSI Kota Metro semakin terbuka kepekaan dan kepeduliannya terhadap sesama. Juga terimakasih untuk para donatur atas kepercayaan yang diberikan kepada kami untuk dapat menjalankan amanah dari apa yang menjadi hajat mereka,” tegas Ali Imron.

Ditambahkan oleh Sekretaris SMSI Kota Metro, Ade Embun, bahwa Jumat yang akan datang SMSI Metro berencana membagikan ribuan masker kesehatan ke takmir-takmir masjid dan mushola yang ada di seputaran Kota Metro.

“Minggu depan kita jadwalkan donasi masker, karena mengingat saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19. Pendistribusiannya ke takmir-takmir yang ada di Kota Metro,” kata Ade Embun.

Dia berharap, SMSI Kota Metro melalui program kerjannya terus dapat bermanfaat tidak hanya untuk anggotanya saja, namun juga dapat bermanfaat untuk lingkungan dan masyarakat sekitar melalui kegiatan-kegiatan yang positif.

“Semoga dengan itu, kita semua dan kota kita ini dijauhkan dari segala macam malapetaka dan bencana, Amin Ya Rabbal Alamin,” pungkas Ade Embun. (Red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *