Disporapar Kota Metro Akan Lakukan Renovasi Sarpras di Samber Park

75

Kota Metro, deteksinews.com – Pemerintah Kota Metro melalui Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) melakukan sejumlah renovasi dan penambahan sarana dan prasarana (sarpras) di Samber Park/Lapangan Samber.

Kepala Disporapar Kota Metro Tri Hendriyanto mengatakan, ada beberapa sarpras yang diperbaiki dan diperbaharui, di antaranya pagar pembatas lapangan basket, pengadaan alat fitness, dan tempat istirahat.

“Tujuan pembuatan pagar ini, supaya bola basketnya tidak keluar dari lapangan, sehingga pemain basket merasa nyaman dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” ujarnya, Senin (01/02/2021).

Hendri menambahkan, di Samber Park juga telah disiapkan fasilitas fitness untuk masyarakat Kota Metro.

“Ada juga kegiatan untuk fitnes di samping lapangan basket, agar masyarakat Metro bisa menggunakan alat fitnes dengan gratis,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala UPT Samber Park Fajar Riatama menjelaskan, fasilitas-fasilitas tersebut diperuntukkan bagi masyarakat Kota Metro agar merasa senang dengan adanya peningkatan di Lapangan Samber.

“Peningkatan dan pembangunan ini adalah kegiatan Disporapar agar Kota Metro semakin meningkat pembangunannya dan masyarakat dapat merasakan hasilnya,” pungkasnya. (Eman)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *