Wakil Ketua DPRD Metro Ahmad Kuseini : Dalam pekan ini kami akan panggil dinas PUTR, terkait proyek jalan S Parman yang mengalami retak di sejumlah titik

290

Metro, deteksinews.com – Wakil Ketua DPRD Kota Metro Ahmad huseini M.Pd.I menanggapi dengan serius , terkait pelebaran Jalan S Parman Kelurahan Rejomulyo Kecamatan Metro Selatan, yang belum lama dibangun telah mengalami kerusakan di sejumlah titik.

“Berkaitan dengan pembangunan Jalan S Parman yang di beberapa titik memang perlu disikapi, karena sudah mulai retak, kita mohon dengan sangat nanti dinas terkait, khususnya PU, untuk segera memperbaiki, karena mungkin masih ada masa perawatan,” katanya, Senin (25/01/2021).

Menurut Khuseini, Jalan S Parman perlu dievaluasi dan diperbaiki kembali.

“Kalau dilihat dari beberapa titik yang retak, saya pikir butuh di evaluasi, yang jelas perlu diperbaiki karena kalau dalam beberapa bulan sudah retak, saya pikir kualitasnya kurang maksimal dan perlu ditingkatkan,”

Khuseini juga menegaskan, dalam minggu ini pihaknya akan memanggil dinas terkait.

“Dalam pekan ini kami akan panggil dinas terkait, terkait dengan beberapa titik jalan yang dilaporkan masyarakat, baik jalan yang belum terbangun maupun jalan yang sudah dibangun tapi mengalami kerusakan kembali. Ini nanti akan kita panggil, kita sudah mengantongi beberapa data terkait dengan kerusakan di beberapa titik pembangunan di Kota Metro,” tegasnya.

Sementara, ketika awak media mencoba mendatangi Kantor Dinas Pekerjaan Umum Kota Metro, hanya dapat menemui Renaldo Kurniawan, salah seorang pegawai di bagian perencanaan.

“Saya hanya bagian dari perencanaannya saja, yang tahu untuk pelaksanaan teknis ya kontraktor dan untuk pengawasnya di bagian Bina Marga dan juga konsultan pengawasnya, kalau saya tidak mengetahuinya,” jelasnya. (red/tim)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *