Disporapar Kota Metro Akan Lakukan Pembenahan Sarpras GOR Jurai Siwo

117

Metro, deteksinews.com – Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Metro melakukan peremajaan atau pembenahan sarana dan prasarana (sarpras) olah raga. Peremajaan sarpras tersebut difokuskan pada Gedung Olahraga (GOR) Jurai Siwo.

Kepala Disporapar Kota Metro Tri Hendriyanto mengatakan, program peremajaan tersebut bagian dari upaya meningkatan prestasi olahraga melalui pemenuhanan sarana dan prasarana yang memadai.

“GOR ini butuh peremajaan, agar program pembinaan untuk mendongkrak prestasi altet lebih nyaman dan efektif,” akta Tri Hendriyanto pada deteksinews.com, Senin (25-1-2021).

Menurut dia, peremajaan difokuskan pada sejulah bagian GOR Jurai Siwo.
“Peremajaan kita lakukan pada sejumlah lokasi. Bentuknya antra lain: pemasangan lantai paping pada halaman parkir. Pemasangan karpet lapangan badminton, pemasangan lantai keramik dan penambahan kursi pada tribun penonton serta pengecatan gedung,” ungkapnya.

Selain itu, sarana penerangan di GOR tersebut juga turut dibenahi. “Lampunya juga sudah kami ganti semua, supaya lebih terang. Kita juga lakukan pengecatan GOR, sehingga terlihat lebih rapi,” ungkapnya.

Hal senada disampaikan Kaur TU GOR Jurai Siwo Tri Karniati. “Kondisi gedung GOR sekarang terlihat lebih bagus dan nyaman. Pengunjung yang datang mengaku senang dengan perbaikan di GOR ini,” ucapnya.(man)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *