Tim Tekab 308 Polres Metro berhasil ungkap kasus kriminal Curas

145

Metro,  deteksinews.com – Tim Tekab 308 Polres Metro berhasil mengungkap kasus kriminal penodongan, hal itu disampaikan dalam Konferensi Pers Pengungkapan Kasus yang digelar Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Metro pada Jumat (22/01/2021) di Kantor Polres setempat.

“Hasil penjualan barang bukti untuk keperluan sehari-hari, karena pelaku DMS mempunyai istri dua anak dua,” terang Kasatreskrim Polres Metro AKP. Andri Gustami.

Sementara itu menurut pengakuan EP, tersangka penadah, barang bukti sebuah handphone (HP) dia dapatkan dari COD melalui media sosial.

“Transaksi terjadi seharga 1,5 juta rupiah dan baru terbayar 900 ribu rupiah karena nunggu kotak HP-nya, jadi masih kurang 600 ribu rupiah,” jelas EP.

Selanjutnya, DMS selaku tersangka utama, mengaku melakukan penodongan tersebut bersama 1 orang rekannya.

“Saya mengakui kejahatan tersebut dikarenakan keperluan ekonomi, karena saya mempunyai istri dua dan anak dua,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Kapolres Metro AKBP. Retno Prihawati, S.Sos, SIK., M.H. menjelaskan, tersangka merupakan pemain lama yang beroperasi di jalanan yang sepi.

Lebih lanjut, Kapolres Metro memberi imbauan kepada seluruh masyarakat, agar segera melapor jika terjadi tindak kejahatan.

“Apabila di masyarakat terjadi hal-hal seperti kejahatan tersebut, cepat-cepat lapor ke kepolisian terdekat,” imbaunya. (Eman)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *