Paraah..!!! Jalan Sriti I Kelurahan Purwoasri Metro Utara, yang baru dibangun nampak sudah rusak parah

304

Deteksinews.com, Metro – Proyek jalan Sriti l terletak di Kelurahan Purwoasri Kecamatan Metro Utara, baru dibangun sudah rusak parah.

Menurut Alex warga jalan Sriti l mengatakan pembangunan jalan sriti ini belum lama dikerjakan tapi kondisinya saat ini sudah rusak parah, Jalan sriti l yang panjangnya kurang lebih 200 meter itu terlihat sangat tipis aspalnya,

“Sepertinya ketebalan aspalnya ini sangat tipis sekali. Coba lihat saja, sepanjang jalan ini sudah hancur dan rusak parah, ungkap Alex. pada Kamis (12/01/2021).

Hal senada juga dikatakan Runi Ketua Rw 07 bahwa pembuatan jalan tersebut terlalu tipis dan papan anggaran juga tidak ada, jadi masyarakat tidak tahu berapa dana yang digunakan. Kemudian juga garis putih STA 0 sampai berapanya juga tidak ada,dan jalan tersebut juga belum ada yang dilubangi seperti tes lab.

“Aspalnya sangat tipis dan anehnya tidak ada lubang ditiap 50 meternya, seperti jalan yang laennya mas, dan juga dikerjakan cuma satu hari saja,” ungkap Runi.

Harapan warga agar supaya Pemerintah Kota Metro dan dinas terkait juga pihak rekanan dapat segera memperbaiki jalan Sriti 1 tersebut.

“Jika pembanguna jalan ini masih dalam tahap perawatan, agar kiranya dinas DPUTR Kota Metro dapat segera memperbaiki jalan ini,” harap Runi.(eman)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *