Warga Hadimulyo Barat keluhkan jalan dilingkungan yang rusak

314

Metro, deteksinews.com – Warga RT 02 RW 03 Kelurahan Hadimulyo Barat , Kecamatan Metro Pusat telah mengeluh kan, hasil pekerjaan jalan Lingkungan yang baru dikerjakan sekitar dua Bulan Lalu (nama jalan belum ada namanya rt02/rw03) diwilayah setempat dinilai amburadul.Minggu (17/01/2021) Sekira Pukul 17:10 wib.

Menurut Usup warga setempat, mengatakan bahwa lapisan aspal pada jalan tersebut sangat tipis. Sehingga ditumbuhi rumput subur dan berlubang.

“yang ditumbuhi rumput juga sudah terlihat hancur atau berlubang, jelas Hasil pekerjaan nya kurang bagus Karena aspalnya bergelombang danidan tampak tidak halus, katanya.

Kemudian saat tim media ini kroscek lokasi pekerjaan di rt02/rw03 tersebut memang sudah parah.

Lanjutnya, dalam pelaksanaan pengerjaannya hanya dilakukan dalam beberapa hari. Sementara, jalan baru selesai dikerjakan sekitar dua bulan yang lalu sudah rusak.

“Papan informasi kegiatannya tidak ada. Kalau panjang jalan ini sekitar 150 meter. Semoga lekas diperbaiki saja aspalnya yang tipis itu,” kata Usup.

Semoga Pemerintah Kota Metro dapat menilai pekerjaan di sekitar kotanya, ini yang kerja banyak bukan orang dari Metro melainkan pemborong nya dari luar Metro maka pekerjaan ini asal asalan,” pungkasnya. (tim)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *