Polres Metro Gelar Razia Indekos, Pada Malam Tahun Baru

79

Kota Metro, deteksi news.com – Polres Metro melakuan razia di beberapa indekos di malam perayaan tahun baru. Sedikitnya Polresta Metro mendapati beberapa orang yang di curigai melakuan tidak pidana.

“Kami melakukan razia di indekos di seputar Kota Metro. Kami gunakan momen malam tahun baru ini untuk meminimalisir angka kriminalitas yang terjadi,” ujar Kanit Reskrim Polres Metro, IPTU Arif Budi usai melakukan razia, Jumat, 01 Januari 2021.

Dia menambahkan, sebanyak lima indekos yang dilakukan penggeledahan, dan mendapati sepasang kekasih yang di duga berselingkuh, kemudian menemukan barang bukti yang diduga bekas alat hisap sabu di lain lokasi.

“Kami menemukan satu pasang yang diduga selingkuh, saat di TKP mangaku sudah melakukan nikah sirih, namun kami tetap proses itu. Sementara di tempat lain kami juga menemukan alat diduga bekas isap sabu,” tambah dia.

Razia indekos ini dimulai pukul 20.30 sampai dengan selesai jam 23.30 WIB dengan sebanyak 15 personil gabungan, delapan orang unit Reskrim dan tujuh orang unit narkoba.

Diketahui, razia dilakukan di dua indekos yang berada di Hadimulyo Barat, Metro Pusat;, dua indekos yang berada di Mulyojati, Metro Barat;, dan satu indekos yang berada di Imopuro, Metro Pusat.

Pada razia tersebut Polres Metro juga mengamankan satu unit mobil dan empat unit sepeda motor. Sementara untuk pasangan yang terjaring tadi akan di proses lebih lanjut untuk mengetahui bagaimana hasil selanjutnya.

Pada razia indekos tadi berjalan dengan aman, kondusif dan terkendali. Tidak terjadi gangguan dan tidak ada perlawanan pada saat pemeriksaan berlanjut. Sehingga proses sterilisasi tersebut aman dan kondusif.pungkasnya(eman)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *